Minggu, 16 Desember 2007

Smile

Smile, though your heart is aching
Smile, even though it's breaking
When there are clouds in the sky, you'll get by
When you smile through your fear and sorrow
Smile, and maybe tomorrow
You'll see the sun come shining through, for you

Light up your face with gladness
Hide every trace of sadness
Although a tear maybe ever so near
That's the time you must keep on trying
Smile, what's the use of crying ?
You'll see the life is still worthwhile, if you just smile

(Nat King Cole)

Gw lagi pengen nulis tentang senyum. Tapi lagu ini udah ngewakilin semua yang pengen gw tuangin. Jadi, yah.. enjoy !

Ketika qta ngadepin masalah dengan marah, sedih, cemberut, nangis, ato histeris, masalah ga akan tiba2 ilang dengan ngelakuin hal2 tersebut. Napa ga coba senyum. Dengan senyum, qta bisa ngadepin masalah dengan lebih mudah, paling ngga qta ga nambah beban di ati sendiri. Meminta bantuan atau membiarkan orang lain memberikan pertolongan itu wajar. Karna berarti qta masih manusia, makhluk dengan semua kekurangannya. Karna itu qta butuh orang lain, untuk memberikan dukungan ketika masalah datang menjelang.

Sudahkah kamu tersenyum pada temanmu hari ini ?

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Betul! Yang namanya senyum itu kadang bawa dampak enggak keduga.

Suatu hari aku senyum ke seorang cwek tanpa sadar dan selama berbulan-bulan berikutnya, cewek itu terus senyum ke aku dengan cara yang khas tiap kali berpapasan.

arya mengatakan...

wah2... saya juga sedang suka sekali pada lagu ini.... membuatku teringat pada orang2 yang dikasihi (halah...) Miss you all...